Simple Template For Entertainment News

MAU MP3 GRATIS!!!

blogezwe.blogspot.com

Friday, January 8, 2010

Contoh Surat Pengunduran Diri




Kepada Yth.

Bpk. Trias Putra Admaja

Manager Departemen IT

PT. SPEED NET COM




Dengan hormat,

Bersama surat ini saya mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan PT.
PT. SPEED NET COM terhitung tanggal : 25 Nopember 2009 

Saya menghaturkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di PT.
PT. SPEED NET COM sebagai suatu perusahaan besar dibidang mining contractor selama kurang lebih dua bulan ini.

Tak lupa saya mohon maaf kepada seluruh karyawan serta jajaran manajemen PT. Pamapersada
Nusantara apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di
PT. SPEED NET COM

Saya berharap dan berdo’a agar
PT. SPEED NET COMmenjadi perusahaan yang terus maju dan sukses menjadi “World Leader mining contractor with the best PRESENT”.



Hormat saya




KUNYIL

Comments :

0 comments to “Contoh Surat Pengunduran Diri”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 by Seputar Informasi Terkini Powered By Blogger Design by ET