Simple Template For Entertainment News

MAU MP3 GRATIS!!!

blogezwe.blogspot.com

Friday, January 8, 2010

Mencari Dolar tanpa PageRank

Judul yang aneh… Bisakah kita mencari dolar tanpa PageRank. Sepengetahuan saya, PageRank itu salah satu ikon penting dalam proses meraup dolar dari internet. Selain PageRank, masih ada lagi Alexa Rank dan traffik. Namun dalam hal ini kenapa Tanpa PageRank bisa mendapatkan Dolar yang tidak sedikit.

Hal ini memang tidak terjadi pada saya sendiri, melainkan terjadi pada jackbook yang sempat kena tinju maut dari mbah google yang mengakibatkan PageRank blognya terjun bebas jadi NOL. Itu terjadi karena seringnya jackbook gonta-ganti url (entah untuk apa hehe). apakah jackbook stress atas kejadian itu? Ternyata enggak sama sekali. Kalau hal itu menimpa saya, pasti saya ngambek sama mbah google deh..Apalagi PageRank 6 amblas tak tersisa alian jadi NOL.

Mas jacky sendiri malah menjadikan peristiwa itu untuk membuktikan apakah Tanpa PageRank bisa mendapatkan uang Dolar dari internet? Setelah sekitar 3 minggu akhirnya PageRank blog mas jacky mbalik lagi, meskipun tidak 100%. Untuk membuktikan apakah Tanpa PageRank bisa mencari duit online, mas jacky juga memberikan screen shot hasil Adsense nya selama PR blognya jadi NOL. Ternyata memang benar, Tanpa PageRank pun dolar terus mengalir di akunnya mas jacky.
Namun satu hal yang patut diingat, apakah hanya tanpa PageRank kita bisa mendapat duit online? Tentu saja tidak. Seperti yang saya utarakan diatas tadi, disitu ada traffik yang juga menentukan perolehan dolar/duit online. Biar saja PageRank mas jacky di gebuk jadi NOL, namun traffik masih buanyak, sehingga peluang mendapatkan duit online tetep terbuka lebar
Sekarang PageRank sudah kembali lagi, sudah pasti earning akan bertambah..bukan begitu mas..



by mbahmul

Comments :

2 comments to “Mencari Dolar tanpa PageRank”

Anufo said...
on 

Hehehe. . . Aq paham, tapi bukankah tetep aja kalau dari semula PR 0 susah. Kasus di atas kan bisa terjadi karena memang sudah semula blognya ud tenar. Jadi y gampang aja. Lha yg blm tenar gimana? Susah jawabannya. Bukankah demikian?

heal the world said...
on 

ea betul...semua tu karena pengalamn gan...semakin bnyak pengalamannya ..semakin mudah untuk mendapatkan sesuatu tersebut.

Post a Comment

 

Copyright © 2009 by Seputar Informasi Terkini Powered By Blogger Design by ET