Simple Template For Entertainment News

MAU MP3 GRATIS!!!

blogezwe.blogspot.com

Friday, January 8, 2010

PageRank tinggi, Dolar mengalir



Sesuai janji saya untuk meneruskan artikel yang beberapa hari lalu saya tulis tentang PageRank dan Google Adsense. Dan ada tambahan dari si bocah ajaib kalau disamping PageRank tinggi dan didukung dengan Alexa yang rendah, kemungkinan besar earning Adsense akan mengalir dengan derasnya. Namu ada satu peluang lagi untuk memanfaatkan PageRank tinggi tersebut, namun denger-denger sangat beresiko.

Pengen tahu. BAgi para master tentu saja sudah tahu. PageRank tinggi bisa juga digunakan untuk mengeruk dolar dari Paid Review. Karena biasanya blog-blog yang di approve blog yang sudah mempunyai PR. Namu ada pula yang tidak pandang bulu, baik ber PR ataupun tidak mempunyai PR sekalipun bahkan berbahasa Indonesiapun bisa di Approve. Tentusaja hal ini nantinya berkaitan dengan job yang bakalan diterima.

Sedikit pengalaman, blog-blog saya yang berbahasa Indonesia dan belum ber PR pernah saya daftarkan di Bloggerwave, dan semuanya di approve. Namun apa yang terjadi sodara? TIdak ada satupun job yang bisa saya ambil karena memang Advertiser nya paling ogah-ogahan memberikan job kepada kita. Dan rahasia Paid Review sedikit terungkap (ini menurut saya loh, dan feeling ajah ).
Rahasianya supaya blog kita diapprove dan banyak job itu adalah blog yang ber PR dan berbahasa Inggris. Namun tidak cuma itu saja. Menurut saya, pihak Advertiser pasti menginginkan bahwa hasil review bisa membaya visitor kepada blog mereka. Dengan demikian, dalam membuat review tidak boleh asal-asalan. Bisa jadi karena review kita bagus dan sangat menguntungkan bagi pihak Advertiser, bulan depan bisa dapat job lagi dari blog/website yang sama.
Itu saya yang baru saya ketahui. BArangkali para master Paid Review mau mampir kesini dan memberikan tambahan-tambahan kami persilakan.
Terimakasih
Salam Hangat




by mbahmul

Comments :

0 comments to “PageRank tinggi, Dolar mengalir”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 by Seputar Informasi Terkini Powered By Blogger Design by ET