Simple Template For Entertainment News

MAU MP3 GRATIS!!!

blogezwe.blogspot.com

Friday, January 8, 2010

PageRank dan Google Adsense




PageRank adalah sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan blog mana yang lebih penting/populer. Sedangkan AdSense sendiri adalah program kerjasama periklanan melalui media internet yang diselenggarakan oleh Google. Blog atau website yang telak disetujui oleh Google dapat memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google.

Keduanya berhubungan atau tidak ya? Antara PageRank dan AdSense menurut saya (ini menurut saya loh) sedikit berhubungan. Nyantol sedikit gitu . Kenapa cuma sedikit. Karena menurut si bocah imut, PageRank itu bisa didapat dengan tukeran link.

Jadi untuk mendapatkan PageRank bisa dengan tukeran link. Meskipun traffick sedikit tapi kalau bisa tukeran link dengan blog-blog ber PR tinggi, PageRank blog itu bisa naik juga.

Lalu apa hubungannya dengan Adsense itu mbah? hehe… Tadi saya katakan kalau keduanya ada hubungannya sedikit (menurut saya). Jadi selain tukeran link dengan blog ber PR, ada juga cara untuk menaikkan PageRank yaitu mencari traffick. Kalau traffick banyak masak tidak ada satupun yang ngasih backlink ke blog kita. . Kalau traffick blog banyak biasanya artikel-artikel yang kita tulis sangat menarik sehigga pengunjung tidak segan-segan membacklink blog kita dan bahkan memasukka ke dalam blogroll supaya bisa dikunjungi setiap hari. Disitulah hubungannya PageRank dengan Google Adsense. Semakin banyak traffick, semakin banyak pula kesempatan kita untuk mendulang Rupiah Dolar.

Sebenarnya dalam mencari Dolar dengan memasang Adsense tidak diperlukan batasan PageRank. PR enol pun asal berbahasa Inggris bisa dipasangi iklan-iklan Adsense. Disitulah keterkaitan PageRank dengan Adsense. Mbulet ya? maaf kalau mbulet. . Kalau PageRank itu didapat dari jumlah backlink (banyak inbond link nya ketimbang outbond link) pasti blog itu mempunyai traffick yang lumayan banyak. Kalau traffick sudah banyak, kemungkinan pengunjung yang mengklik iklan-iklan Adsense semakin banyak juga kan…

Kalau begitu kenapa repot-repot harus mempunyai bahkan ada yang bela-belain membeli domain ber PR? nantikan artikel selanjutnya ya..hehe

Maaf kalau ada tulisan yang salah. Kalau salah dibetulkan, kalau kurang mohon ditambahi

Terimakasih



bY mbahmul

Comments :

0 comments to “PageRank dan Google Adsense”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 by Seputar Informasi Terkini Powered By Blogger Design by ET